Laman

E S A ___ M R

Selasa, 05 Juli 2016

BoBoiBoy Promo Raya 2


Yeayy....
Special nihh... kuasa 7! THR-nya setiap BoBoiBoy 1 Ringgit, tapi kalau bersatu kan jadi 7 ringgit. Hehe, tahun lalu THR-nya 5 ringgit sih :D
Nonton yaaa!! AnD Selamat Hari Rayaaaa!!!

Sabtu, 11 Juni 2016

Trivia BoboiBoy Galaxy


Kabar terbaru! Tuan-tuan dan puan-puan. Boboiboy Galaxy akan segera dirilis. Setelah serial "Boboiboy" tamat, maka digantikan oleh BoBoiBoy Galaxy. Mirip aikatsu aja deh, kalau Aikatsu tamat di episode 178. Lalu digantikan Aikatsu! Stars. Eaaaaaa

BoboiBoy The Last Episode


Selasa, 07 Juni 2016

Ramadhan Quiz by Savitri


Assalamu'alaikum...
Ciyaaaa.. kali ini Esa akan join quiznya Savitri Vivi (lupa nama). Nah, jadi maaf aja kalau aku join di blogku yang lama. Yang penting masih banyak pengunjung! Meskipun yang merasa silent readers, angkat tanganmu! Readmoree!