Laman

E S A ___ M R

Senin, 06 Juni 2016

Happy Ramadhan Segment by FathimZahra

Berkas:Kumpulan Gerombolan Kejahatan.png

Berapa hari aku nggak ON di blog ini? #ngitung
Kalian jangan lupakan blog ini, ya. Bersejarah banget lho. Tapi berkunjung juga ke blogku yang My Aikatsu.
Aku join segment Zahra di blog ini ya. Rencananya, blog ini aku mau post tentang info-info gitu. Oke, readmore!

-Rules-
  • 1. Follow blogkuuu Done, follback ya. Yang blog Aikatsu sama blog BoBoiBoy
  • 2. Usahakan jawabanmu unik yaa Nggak ah, capek males ngetiknya bro #gokil
  • 3. Deadline segment TIDAK TEPAT maka cepetaan joiinn Deadline tuh apa ya? #kudet
  • 4. Jawab dengan style bold, italic, atau underline I choose bold
  • 5. Tag tiga temanmu yang tidak hiatus NeiraRofita,Kak Tasya
  • 6. JUJUR! Sangat penting ...Boro-boro lagi puasa neng, emang harus jujur dong
  • 7. Jangan gunakan kata kasar Yup!!
  • 8. Copy banner diatas Sorry, tapi aku nggak copy. Tapi aku kopi
  • 9. Judulnya 'Happy Ramadhan Segment by FathimZahra' yaa Baca sendiri noh
  • 10. Yang ikut HARUS beragama Islam Iya, aku Islam asli.
  • 11. Cuma ada 2 pemenang dan satu Lucky Win OK
  • 12. Hadiahnya pilih max 5 min 3 yaa YAAAA!!!
-Chapter 1; About Blog
1. Apa saran untuk blogku? Aku saranin bunga sakura-nya di hempasin aja, bwahahaha...
2. Menurutmu, kekurangan da kelebihan blogku apa? kekurangan sih ya header #padahal blog sendiri nggak pake header. Kelebihan: good unik
3. Kekurangan dan kelebihan blogmu apa? Kekurangan: masih banyak dan nggak sebagus blognya Zahra yang flower-az itu. Kelebihan: all about BoBoiBoy and Aikatsu!!!
4. Blogmu kamu kasih berapa bintang?? 5 x 20
5. Blogku kamu kasih berapa bintang? 100

-Chapter 2; About You
1. Tahun lalu, kamu puasanya penuh gak? Nggak
2. Kamu senang gak menjelang puasa ini? Ya
4. Apakah keluargamu berjanji, jika kamu penuh puasanya, kamu akan mendapat hadiah? Nggak mungkin! Aku pasti nggak penuh tahun ini! 
5. Tahun lalu, puasamu banyak batalnya tidak? Tak tau...

-Chapter 3; (just imagination)
1. Waktu itu bulan puasa. Hari ini kamu menargetkan kamu harus puasa penuh. Tapi, saat di sekolah, ada temanmu yang tidak puasa. Ia memakan bekalnya didepanmu. Apa yang akan kamu lakukan? Ikut makan bekalnya #wehehe.. aku lebih baik menghindar tapi tidak menyinggung perasaannya.

-Chapter 4; Your Story
1. Ceritakan pengalaman puasamu yang sangat berarti bagimu! Enter sendiri yaa
Ehmmm... test..test #cek mikrofon. Jadi aku kemarin di hari pertama itu disuruh tadarus qur'an. Pakai mikrofon didengerin sama semua orang sekampung. Aku itu di sebelahnya cogan namanya D_ _ _ S. Dia kelas 1 SMA sekarang, udah aku anggap sebagai kakakku. Aku dari tadi agak gugup gitu tadarusannya. Jadi sampe nggak nyadar dia nepuk bahuku. "Wes, Sa. Ojo akeh-akeh. Sing liyane yo arep moco" ucapnya = Sudah, Sa. Jangan banyak-banyak. Yang lainnya juga mau membaca. "Emange aku doso?" tanyaku polos. Dia menggeleng. "Kebangeten kowe, entek 3 juz," = Keterlaluan kamu, sudah habis baca tiga juz. Aku langsung nyengir.

-Chapter 5: (choose one dan alasannya)
1. Puasa setiap hari tapi batal terus/enggak puasa? Enggak puasa. Tergantung dibatalinnya sengaja apa enggak.
2. Buka puasa pakai es teh/air putih? Es teh!! Seger! kan berbuka harus yang manis. Kecuali kalau teh-nya pait & sepet
3. Buka puasa habis minum langsung makan makanan berat/kurma dulu? makan berat. Kan tadi udah minum teh manis, terus makan dong. Kurma? Aku nggak suka.
4. Waktu puasa kamu tidur/membantu mama menyiapkan makanan untuk berbuka? Tidur. Kemarin aku tidur 6 jam.

-Gifts-
1. Aku promosiin blognya dengan caraku YAA!!
2. Aku jadi admin blogmu
3. Kamu jadi admin blogku
4. Buat blog duet berdua
5. Cursor name (own made, tentukan tulisan) Yaa : Esa_MR
6. Req tutorial #2
7. Req cerpen (tentukan tema dan tokohnya)
8. Doodle vintage #5 yaaa
9. Tumblr pict  #5 yaaaa

Thank you...!! Semoga menang ya, amin
Berkas:Adu Du sebagai Kokomander Koko.png

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang baik
Jangan berkata kasar