Laman

E S A ___ M R

Sabtu, 02 Mei 2015

Aku dan Kawanku + Baca yang ikut lombaku


Wah, pasti udah penasaran!
Esa post apaan ya? Hmm,, oke!
Lihat dan dengarkan baik-baik!
TERBAIK!! 
Eh, yang ikut lombaku juga ada pemberitahuan penting!
Ini adalah Video Esa dan kawan-kawan sewaktu di sekolah.
Saat itu, pelajaran TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi)
Karena guru TIK-nya sedang pergi, kami  memanfaatkan waktu
untuk bermain dan bercana.
Okey! Nanti, kalian boleh bertanya di kotak komentar atau di chat box!



Nah, cuman itu video yang aku punya

Bagi yang ikut lombaku:
-Lomba cerpen ada 1 pemenang, jadi yang ikut harus benar-benar membuat ceritanya sebaik mungkin
-Lomba menulis puisi juga 1 pemenang. Jadi yang ikut harus membuat aku terenyuhhhhh dengan puisi kamu
-Lomba membuat pantun, ada satu pemenang. Perhatikan suku kata dan rima dengan benar
-Lomba membuat skins ada 2 PEMENANG. Karena menurutku, skins itu adalah istimewa. Nanti skins yang menang, akan aku promosikan.
-Lomba Olimpiade MAPEL. Tergantung nilai kalian...

NB:Jika tiap lomba misalnya hanya ada satu peserta, maka, dialah aku jadikan pemenang dalam lomba itu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang baik
Jangan berkata kasar