Laman

E S A ___ M R

Kamis, 14 Mei 2015

Nur Fathiah Diaz

Assalamu'alaikum Teman-teman!
Esa akan memberikan sebuah info yang cetar membahana bagaikan ada ribuan bintang di langit! (ya iyalah, aku post-nya malam-malam, nih). Nur Fathiah Diaz?? Siapakah dia? Hantu?!
Oke, kita lihat saja makhluk apakah Nur Fathiah Diaz itu! Hehehehe (bercanda)
DRUM DIBUNYIKAAAN!!!

NurFathiahDiaz.jpg

Kak Nur Fathiah Diaz!!

Nur Fathiah binti Diaz, lahir di Malaysia pada 20 Oktober 1999. Berarti, sekarang umurnya sekitar 15 tahun ya. Kak Fathiah ini, merupakan seorang pengisi suara cilik asal Malaysia yang menjadi orang di balik kabut  tokoh kartun saudara kembar yang membintangi kartun Upin dan Ipin selama 3 musim pertama dan juga film GENG : Pengembaraan Bermula. Pada musim ke-4 kartun Upin & Ipin, Asyiela Putri menggantikan Fathiah sebagai pengisi suara saudara kembar tersebut.
Setelah mengundurkan diri untuk sementara waktu, Fathiah kembali ke bidang pengisi suara untuk mengisikan suara Boboiboy dalam sebuah serial animasi Malaysia, BoBoi Boy!

sempet aja Esa, ni!


Kak Fathiah mulai berkarir menjadi pengisi suara sejak umur 8 tahun lho! Kalau aku 8 tahun paling baru bisa hitung perkalian, hahaha! Anak dari pasangan Diaz Mohd Bahauddin dan Azlinda Mohd Alias. Kalian mau ngobrol sama kak Fathiah? Sini, nanti aku datangkan dari Malaysia langsung! Hahahahaha! Esa ini kebanyakan bercanda! Ini video-nya!


   

Wahahaha! Sronok kan?
Terus selalu kunjungi blog Esa ya! Kapan-kapan, Esa akan post tentang Pengisi Suara Yaya!
Terima kasih ya,
Wassalamu'alaikum..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang baik
Jangan berkata kasar