Laman

E S A ___ M R

Senin, 06 Juli 2015

Ngelu Sirahku!


Assalamu'alaikum...
Akhirnya, blog ini bisa juga dibuat curhat. Kalau teman-teman mau dengar juga boleh T_T
Langsung aja, ya...
Aku nggak bisa menghias blogku nih. Sudah banyak tutorial aku cari dimana-mana. Semuanya aku coba satu per satu. Tetapi tetap enggak bisa. Entah apa salahku ini??


Menurut aku, blog ini terlalu simpel and nggak bagus. Itu mungkin karena kau yang nggak bisa menghias. Tanpa Post Tittle, Tanpa Sidebar Tittle yang comel-comel, blockquote, image hover dll, aku jadi pengen keluar dari Blogger. Untuk kak Afifah Fitri dan Silvana, kalian bisa melanjutkan SEA Bloggie lagi. Aku jadi putus asa dan nggak mau ke blogger. Entah gimana caranya supaya blog ini bisa menjadi sebuah tanda terakhir aku disini. Tapi *lagi*, aku juga nggak mau meninggalkan blog Boboi Boy-ku. Segmentku juga sudah banyak yang join. Aku akan mengumumkannya pada tanggal 14 Juli 2015. Ingat ya. Maaf kalau aku banyak membuat kesal sama kalian. Dan maafkan aku juga kalau aku tidak bisa memenuhi permintaan kalian. Maafin aku, ya. Teman-teman.
Tapi, aku janji kok, Insya Allah bisa ON disini lagi. Yang menang, aku kasih hadiah nanti, 

Lagian, sebentar lagi, aku mau kelas 6. Jadwal internet dikurangi sedikit, agar peringkatku naik lagi. Apakah kalian bisa menjawab pertanyaan ini?

1. Apakah blogku ini bagus?
2. Apakah aku harus keluar dari Blogger?
3. Apakah kalian mau memberikan es buah untuk berbuka puasa nanti kepadaku? #PLAK!!

Sudah dulu, ya. Sementara, aku hiatus dulu. Aku ON kalau yang penting-penting aja ^^. Kata terakhir nih, makasih yang udah pernah request atau ikut segment atau lombaku. Aku sangat senang. Yang request aku, makasih, kalian sudah mempercayakan kemampuanku. Dan yang ikut segment atau lombaku, *menang maupun tidak menang*, terima kasih banyak, telah berpatisipasi mengikuti, ya.
"Ngelu Sirahku", tau nggak artinya? Pusing Kepalaku.
Aku lagi bingung banget. Semoga kalian bisa membantuku, untuk tidak berputus asa. Ini juga bulan puasa. Semoga ini malam Lailatul Qadr deh :)

Wassalamu'alaikum..

1 komentar:

  1. Wuaduh, lihat kakak bilang "3. Apakah kalian mau memberikan es buah untuk berbuka puasa nanti kepadaku? #PLAK!!" aku rasanya pengen dikasih keju kalau aku puasa seni-kamis

    BalasHapus

Komentar yang baik
Jangan berkata kasar