Laman

E S A ___ M R

Rabu, 26 Agustus 2015

Bukan Aoi Kiriya

Assalamu'alaikum...
Waktu aku buka blog ini untuk pertama kalinya di minggu ini, aku sudah shock dan udah pengen mukul orang yang nyamar jadi 'aku' itu sampai nyawanya melayang. Atau, aku akan mempermalukan dia hingga dia malu 1000% malu!
Ini hari Rabu, 26 Agustus 2015. Aku pertama kalinya membuka blogku esa-mr.blogspot.com. Aku mungkin pertamanya berpikir.
Kayaknya CBOX blogku masih sepi banget, yang aku duga ternyata salah besar. Ada beberapa pesan yang menggeliat di Cbox-ku. Tapi semua hanya tuduhan dan ejekkan. Siapa ya, yang berani menyamar menjadi Aoi Kiriya dengan nama website-ku?
Aku memang nge-fans sama Aoi Kiriya (yang asli), kalau yang palsu sih... ecek-ecek murahan!

Aku nggak menyangka, bahwa salah satu yang bilang adalah Kak Ann *entahlah namanya kak Annisa atau kak Valleria, entar salah*. Aku sudah terdaftar sebagai detektif. Aku tidak mau melanggar norma yang melanggar anggota detektif. Aku berusaha tenang, susah untuk memberi balasan yang setimpal dengan ejekkan seperti itu. Aku melihat-lihat dulu, CBOX Kak Ann di blognya. Hasilnya, ada yang mengejutkan:
Kalau yang Disqus! Aku udah tau, siapa dia, muahahahahahahaha! Dasar ni bocah, anak anjing kali!
*di bagian website, itu blog ini*
Tapi, aku sudah memperingatkan sesuatu ya. Aku nggak menyamar menjadi Aoi Kiriya di CBOX atau pun di disqus. Terima kasih bagi yang sudah percaya, kalau ada yang belum percaya, semoga kamu cepat-cepat ditindas truk tronton 13 gerbong. 

Aku hiatus lagi ya, bye!
Wassalamu'alaikum...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang baik
Jangan berkata kasar