Laman

E S A ___ M R

Rabu, 19 Agustus 2015

Sebab Aku Hiatus

Assalamu'alaikum....
Tidak aku sangka, akhirnya, aku hiatus juga. Padahal, aku nggak pengen hiatus loh!
Teman-teman, maafkan aku ya :)
Sebenarnya, nggak enak banget hiatus itu. Harus meninggalkan aktivitas blogging, teman-temanku, dan para visitors blogku. Yeah, ada beberapa hal yang menghalangiku untuk mengurusi blog ini.

PR, Ulangan Harian, Tugas, Kerja Kelompok yang selalu membuat kepalaku hampir pecah.
Pangeran di SCTV, setiap jam 18.30 - 20.00. Aku nggak mau melewatkannya satu episode saja. Aku mau menonton sampai habis episodenya.
Visitors blogku yang makin menipis.
Adikku (Alya) selalu memakai laptopku buat nonton Upin & Ipin dan kartun favoritnya.
Pekerjaan membantu orang tua ini itu.
Harus menonton BoboiBoy setiap hari, karena sekarang sehari tayang 30 menit.

Mengerikan, bukan? Tapi, meskipun hiatus, Esa masih sempat ON di akhir pekan.

Setiap Sabtu jam 15.00 - 16.30 untuk sore. Dan 20.00 - 21.00 untuk malam
Setiap Minggu pukul 06.00 - 11.00 untuk pagi (kecuali kalau aku ada kerja kelompok, mungkin nggak ON). Dan 13.30 - 15.00 untuk siang hari. Malam harinya, aku harus belajar ;)
Hehe, disimpan, ya. Koleksi gambar kartu BoboiBoy-ku. Nyehehehe....


Maaf ya, teman-teman. Thanks buat Gifta atas smilies-smilies-nya. Hehehe.
Wassalamu'alaikum.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang baik
Jangan berkata kasar