Laman

E S A ___ M R

Kamis, 25 Juni 2015

Dzubir dan Yap Ee Jean

Credit Image: Anastasya

Assalamu'alaikum Teman-teman!
Udah lama yang tidak membahas tentang Pengisi suara Boboiboy. Tadi Esa OFF lama banget *lebay* karena melihat beberapa video boboiboy. Di kesempatan ini, Esa mau kasih tau tentang profil dari Kak Dzubir Muhammed Zakaria dan Kak Yap EE Jean. Mereka adalah pengisi suara .......

Ini foto Abang Dzubir
Dzubir Mohammed Zakaria

Abang Dzubir ini pengisi suara dari Gopal lho! Suaranya aslinya mirip dengan suara Gopal. Esa nanti kasih videonya sama kak Yap Ee Jean ya. Tapi, bagi yang tidak bisa lihat video-nya, Esa kasih cuplikan atau ringkasan pertanyaan-nya (semua)

1. Adakah senang untuk membuat suara Gopal? "Kadang-kadang susah, tergantung episodnya dan karakter Gopal sendiri"
2. Apakah cabaran yang dihadapi oleh kak Ee Jean ketika membuat suara Ying?  "Terutama sekali saat saya cakap dalam bahasa Melayu"
3. Kenapa Gopal berbadan besar? "Suke makan gule-gule, coklat, kue koci mak timah, cokondok pisang, ice coco tok aba, semue benda manis-manis die makan. Itu yang buat die gemuk,"
4. Abang Dzubir dan Kak Ee Jean ada kerja lain tak di Animonsta selain menjadi pelakon suara Gopal dan Ying? "Selain menjadi pengisi suara siri animasi boboiboy, kite juge sebagai pengarah animasi. Macam kite tentukan bentuk lakonan Gopal dan Ying,"
5. Bagaimana Kak Ee Jean membuat suara macam budak-budak? "Saya tak pasti, tapi, ini suara sebenar saya, untuk mencoba sesuatu yang baru. Jadi saya akan memaksa diri,"
6. Kakak Ee Jean boleh lari laju tak? *lihat aja videonya sendiri, aku gak bisa jelasin*
7. Abang Dzubir dan Kak EE Jean ada tak kata-kata yang nak disampaikan kepada peminat? "Terime kasih atas dukungan anda" (abang dzubir) "Yeeeyyy dan jangan lupa saksikan boboiboy di tv3 dan tunggu eps yang akan datang, terima kasih!" (kak Ee Jean)

Nah, sudah tau cuplikannya kan? Oke, kalau yang bisa lihat videonya, kalian bisa lihat disini!


Oke! Dan ini foto kak Yak Ee Jean pengisi suara Ying! 


Terakhir, adalah Biodata dari Abang Dzubir Mohammed Zakaria dan Kak Yap Ee Jean.

Nama: Dzubir bin Mohammed Zakaria
Umur: 29 tahun
Hobi : Bermain Video Game dan drum
Karakter : Gopal, Kucing Sewel Pak Senin Koboi
Bekerja : Animonsta Studios
Tanggal lahir : 21 Desember 1985
Dia seorang : Direktur dan Direktur Animasi (juga pengisi suara)

Nama: Yap Ee Jean
Umur: 31 tahun
Tanggal lahir : 29 Maret 1984
Karakter : Ying
Bekerja : Animonsta Studios

Hufft... sudah nih tentang biodatanya Abang Dzubir dan Kak Yap Ee Jean. Di profil berikutnya, akan ada pengisi suara Fang yaitu Wong Wai Kay. Ditunggu ya. Jangan lupa komentar tentang ini lho!
WAJIB!
Terima kasih...
Wassalamu'alaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang baik
Jangan berkata kasar