Laman

E S A ___ M R

Kamis, 11 Juni 2015

Outbond dan di Museum Purbakala


Kamis kemarin, aku pergi ke suatu tempat yang sangat is the best!
Yaituuuuuuuu!!!
WANA WISATA COLO KUDUS!!!
Mau lihat foto-fotoku? Oke!!




Keterangan
-Yang pakai kerudung abu-abu = Ustadzah Atin (my teacher)
-Yang di bawah Ustadzah Atin = Dinda
-Yang cuman kelihatan kepalanya itu = Aku (huhuhu...)
-Yang diatas aku namanya = Wafiq
-Yang bawa tas pink itu = Ika
-Yang laki-laki itu = Farras (dia cuma penampakan)
-Di sebelah Farras = Sarah
-Di sebelah kanan Sarah = Aulia
-Di sebelah kanan Aulia = Dilla

Dina Aprilia

Esa Mafatihurrahmah

Aulia Turrahma Yumna Nafia (Aulia)

Yang naik ini aku! Susah bangeet! Akhirnya, aku nggak sampe atas

Ini fosil tulang gajah di Museum Purbakala

Kalau yang ini (lupa)

Ini aku waktu di fosil gajah

Ini fosil kepala kerbau, kalau yang cantik berkerudung kuning itu, aku *weleh weleh*

Yang narsis itu aku, kalau orang hitam di dekat pohon itu patung fosil manusia purba di 
Gunung Patiayam Pada Zaman Dahulu (kayak kartun aja)

Yang pakai kerudung kuning itu aku, kalau yang pakai baju ungu itu adik kelasku, namanya Yaya

Ini fosil gajah.... eh salah! Fosil kerang laut ya!

Itu aku. Kalau yang berpasir itu tanah yang isinya fosil jaman dahulu

Udah, kan? Oke!
Sebenarnya aku masih punya buanyak banget!
Tapi, aku kasih yang ini aja ya
Wassalamu'alaikum..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang baik
Jangan berkata kasar