Laman

E S A ___ M R

Kamis, 04 Juni 2015

Quiz Boboiboy By Zahra


Hallo semua! Kembali lagi bersama saya, Esa .J. Jambul.
Dimana ada, quiz, disitu ada saya. Saya difahamkan, ada quiz dari adik Zahra (sorry) yang sangat populerrr! Ayo join!!!

Quiz Boboiboy Zahra

Rules
  • Follow blogku (apa susahnya?) Oke, enggak susah-susah buanget, kak!
  • Copy bannernya Aku save, kak! Hueh he!! (tenang, aku copas, kok)
  • Jawab dengan jujur Ya, lah! Kalau aku jawab dengan bohong, Detektif Kopral Gopal nanti mencurigai aku!
  • Style menjawab terserah apa saja (sekarang sudah baik ya? hihi) Aku pilih Bold, aja kak. Simple list...
  • Yang join harap memberi tahu di disqus atau cbox. Yang tidak memberi tahu tidak ikut serta Aku akan kasih tau di kotak komentar disqus, ya!
  • Kalau kalah jangan marah ya?  Marah, kak! Eh. eh... enggak kok!
  • Tag empat orang yang tidak hiatus. Mutiara, Anastasya Putri, Alya,Resti
  • Ada empat babak dalam quiz. Semua harus tahu soal Boboiboy. Ah! So Pasti, kak!! 
  • Tidak tahu, jawab saja tidak tahu. Oke Oke Oke Oke!
  • Semuanya jadi juara. Jadi tidak ada yang kalah. Tapi juara satu mendapat hadiah terbesar (mau tidak mau) Waaaaaa!!!! Keren banget! Terbaiklah!
  • Boleh ngintip Google Intip ini Intip itu.... (nyanyi)
  • Gift pilih sesuka hati Iye keh? Aku nak pilih 4 hadiah saja 
  • Setuju semuanya? Jom! Okeee Jom!!!
Babak Satu
  1. Siapa pengisi suara Boboiboy versi Malaysia? Nur Fathiah Diaz... sepupu aku tuh! (heh Esa, jangan mimpi!)
  2. Siapa pengisi suara Boboiboy versi Inggris? Hmm... aku tau! Tapi lupa! Wong Wai Kay, ya?  (sama pengisi Fang)
  3. Siapa pengisi suara Ochobot? Muhammad Fathi Diaz
  4. Siapa pengisi suara Probe? Anas Abdul Aziz
  5. Kalau pengisi suara Tok Aba? Anas Abdul Aziz
  6. Pengisi suara Boboiboy pernah mengisi suara animasi film lain. Kira-kira film apa tuh? Upin Dan Ipin!!!
Babak Dua
  1. Sifat Boboiboy menurut kalian itu bagaimana? Terangkan semua! Baik, suka menolong.
  2. Sifat Boboiboy Halilintar? Berani, pintar mengatur strategi
  3. Sifat Boboiboy Taufan? Humoris, menurut pada Boboiboy yang lain.
  4. Sifat Boboiboy Gempa? Setia kawan, pintar mengatur strategi
  5. Sifat Boboiboy Api itu bagaimana? Begitulah... suka kesal lalu berubah jadi Boboiboy Api. Setelah itu, dia akan kesal lagi kalau enggak ada hiburan.
  6. Kalau Sifat Boboiboy Air? Cuek, suka berdamai (menurut prediksi aku)
Babak Tiga (Perhatikan kata-katanya!)
  1. Kira-kira potensi sebenar Boboiboy apa? (Menurut kalian saja) Menolong orang yang membutuhkan pertolongan.
  2. Gosip tentang Boboiboy dan Yaya yang beredar di Google, kalian mendukung atau malah tidak suka? Menurutku, aku tidak suka. Karena Boboiboy kan sifatnya tidak begitu. Yap! Aku juga enggak setuju. Boboiboy kan sifatnya enggak tidak macam tu. Fang sama Ying juga lho! Kasian Gopal, hehe... *_^ Waktu pertama kali liat gambar ini, aku langsung marah-marah (aku kan juga peminat setia Fang)
  3. Image result for fang and ying boboiboy

  4. Kalau gosip tentang Fang dan Ying? Aku sih tidak suka. Sama! Fotonya sudah aku tunjukkan diatas, kak!
  5. Bahan apa saja yang ditulis Yaya untuk resep biskuit? (boboiboy angin mulai mencatat) 30 paket tepung, 20 paket gula pasir, 30 bar coklat, rempah kurma, serai, 5 ketul mentega, limau purut (ini mau buat biskut atau buat nasi lemak?), dan yang paling penting adalah susu kambing putih segar. Kayu cengkih juga ada!
Babak Empat
  1. Kalian suka Boboiboy karena apa? (pilih satu atau dua, terserah) 
  • Alur cerita menarik Ya!
  • Nyaman nontonnya  Ya!
  • Senang dan suka melihat si Boboiboy Yap!
  • Suka karakternya (sebutkan siapa) Boboiboy dkk
  • Suka sifat mereka yang beraneka macam Ya!
  • Suka sama Boboiboy (naksir maksudnya) Enggak juga!
  • Suka sama Fang ^_^ Yap!
  • Lainnya (tulis sendiri)
      2. Apa yang kamu harapkan di episode Boboiboy selanjutnya? Kisah tentang Boboiboy mendapatkan kawan baru di sfera kuasa, yaitu aku, sebagai memiliki kuasa tanaman (huehaahaheuah)

Gift :
☺Di follow semua blognya 
☺Di promosikan blognya
☺Kubuatkan skins (pilih tema)
☺Kubuatkan greeting image cute #1
☺Kubuatkan Signature hias #1
☺Kubuatkan header tranparan/no transparan #1 
☺Request tutorial pack #10
☺Request freebies pack #3 (tiga kali kamu mintanya) Freebies cute icon ya kak (ini baru yang pertama)
☺Kubuatkan banner bergerak #1
☺Ex-change with me 
☺Request font cute #5 Ya!!
☺Request PNG #3
☺Request smilies name cute #2 Oke Oke Oke OkE
☺Gambar Boboiboy bertuliskan namamu dan url blogmu #3 SIPP!!

About Quiz :
♥ Di buka tanggal 4 Juni 2015 OKEE!
♥ Di tutup tanggal 13 Juni 2015 Siap ichik bos
♥ Pengumuman tanggal 14-15 Juni 2015 (InsyaAllah) Horrrey!!

Mini BioNama: Esa MafatihurrahmahBlog: Esa~BoboiboyE-mail: suyitnomaha1976@gmail.com

Sronok, kan? Join lah jugaaa!
Bye Bye!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang baik
Jangan berkata kasar