Laman

E S A ___ M R

Kamis, 18 Juni 2015

Idul Fitri and Ramadhan Segment By Alya


Assalamu'alaikum sahabat!
Sudah pada buka puasa belum? Esa sudah lho! (alhamdulillah). Nah, setelah kenyang dengan santapan buka puasa yang disediakan Ibuku dan sudah selesai sholat Magrib, saatnya, aku join segment. Udah lama enggak join segement. Yuk lihat. Klik Readmore ya :P

Rules:
  • Follow Blogku Okay !!
  • Copy banner yang ada di atas :) Aku copy, kok! Tenang saja best friendss
  • Tag 3-5 teman yang tidak hiatus dan Islam Aza Yaya, Kak Jauza, Risa
  • Sesuai keterangan tadi, yang join harus islam Oke, aku Islam banget kok!
  • Hadiah ada 4 box (1 Box terdiri dari 5 hadiah), Sip!! Gampang kok
  • Ada 5 pemenang utama dan 1 harapan. Keren bangeeet!! Semoga menang deh!
  • Harus memakai jawaban yang di Bold, Italic, Underline.  Harus digabung... Kalau digabung, berantem dong! Kalau dipisah, tidak punya sahabat. (hehehe....aku sudah gabung semua)
  • Yang join harus lebih dari 5 Semoga saja lebih dari 5 ya!
  • Sudah mematuhi, lanjut dong! Lanjoet!!
  • Di tutup tanggal ** * 2015 :P :D Kau ni budak pelik, ye?
  • Di umumkan saat malam takbir! horeeee..  Lama banget! Tapi tak pe! Saya suka saya suka.
  • Yang kalah? bonus! idul fitri picture and foto editanku.. (haahh? narsis nih!) Tenang, aku juga narsis kok, sama teman dan guruku. Hahaha...!!

Question 1 (Ramadhan):
  • Bagaimana rasanya bila harus puasa, tidak makan dari pagi sampai petang? lapar, haus? atau ngantuk?atau biasa saja? Lapar.... haus.... tapi enggak ngantuk. Dan satu lagi yang sangat menjengkelkan! BOSAN! Tapi, aku senang karena ini bulan penuh keceriaaan.
  • Bagaimana perasaanmu bila Ramadhan tiba? senang? sedih? atau lain-lainnya? Seneng banget. Apalagi kalau BukBer di masjid dekat rumahku, udah langsung kenyaaaang!
  • Bagaimana perasaanmu bila Ramadhan pergi dan sebentar lagi idul fitri? senang? sedih? atau lain-lainnya? Senang juga! Karena menahan lapar dan haus selesai, lalu makan tambah banyak akan datang! Hahahaha....!!
  • Bagaimana rasanya setelah selesai sahur? Muless mbak, BAB dulu nanti doa niat. Wkwk..
Question 2 (Idul Fitri):
  •  Apa makanan kesukaanmu saat hari raya idul fitri? Kue bolu dan makanan enak yang lain.
  • Apakah kamu senang saat merayakan hari raya idul fitri? Yap! Aku senang banget berkumpul dengan sahabat-sahabat aku. Eits, senang yang itu pertama. Kalau senang yang kedua itu..... dikasih uang wisit. (ngarep banget)
  • Apa yang kamu lakukan saat hari raya idul fitri? Pergi ke rumah orang-orang untuk bersilaturrahmi dan juga dapat uang wisit! Yeeeyy!!
Question 3 (Imagination):
  • Kamu itu sedang menjalankan puasa, nah...  kamu nggak tahu kalo kamu itu haid.  Tiba-tiba kamu sakit perut dan lari ke kamar mandi, barulah kamu tahu kalo kamu haid, bagaimana reaksimu? dan apa yang kamu lakukan Biasa aja, lah. Toh aku sudah haid. Haid yang pertama pada tanggal 8 Maret 2015, haid yang kedua saat aku lomba PAI (waktu praktik sholat), haid yang ketiga, waktu UKK!!
  • Kamu bangun kesiangan dan tidak sahur, nah kamu mau nerusin puasa atau gak usah puasa? Aku tidak puasa, karena sunnah berpuasa adalah makan sahur. Tapi, laper juga, kaleee
Gift:

Box 1:
  • Header Cute (Own Made)
  • Cursor Name (Own Made), tentukan warna
  • Greeting Image (Own made) tentukan tulisan dan warna
  • Doodle (cari google) 1 pack (yang isinya 12 buah doodle)
  • Kutransparantkan fotomu (kirim foto ke..  Alyaarmandi@gmail.com )
Box 2:
  • Background (lima buah)
  • Menu Tab  (Own Made) tentukan tulisan dan warna
  • Back To Top Button (Own Made) tentukan gambar atau berikan url gambarnya..
  • Header Transparant (Own Made)
  • Skins Cute
Box 3: Aku pilih BOX ketiga ya! Thanks banget.
  • PNG Muslimah (10 buah)
  • Greeting Image Muslimah
  • Header Muslimah
  • Back To Top (Own Made)
  • Req.pict (Tentukan picturenya) Gambarnya Boboiboy, yang new! 7 saja!
Box.4:
  • Kartu Selamat puasa dan idul fitri (1)
  • Tumblr Pict
  • Idul Fitri Picture
  • Mini Icon 
  • Cute Font
Mini Bio:
Nama: Esa Mafatihurrahmah
Umur: 11 tahun
URL blog : Esa esa-mr.blogspot.com
Waah seru banget join segment Idul Fitri dan Ramadhan dari Alya. Yang Esa tag, mohon untuk join ya. Terima kasih! Selamat menjalankan ibadah puasa!


 Wassalamu'laikum!!

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang baik
Jangan berkata kasar