Laman

E S A ___ M R

Senin, 08 Juni 2015

Top 10 Serangan Terbaik


Assalamu'alaikum!
Esa mau post tentang serangan Boboiboy dan kawan-kawan yang TOP nih! Ini menurut Esa dan dari Youtube lho! Kalau menurut kalian gimana? Boleh dijawab di kotak komentar....



Nomer urut 10 yaitu:

SUMBATAN BISKUT YAYA, yang dikeluarkan oleh Boboi Boy Taufan ketika masuk dalam ramuan Pistol Emosi X. Saat itu, Boboi Boy Taufan akan membantu Yaya membuat biskut di hari biskut sedunia. Nah, ketika di beri salah satu bahan (susu kambing segar perisai apel hijau), Boboi Boy angin lalu memakannya. Dan seketika, dia tertawa-tawa, dan membagikan biskut Yaya kepada orang-orang. Di video ini, Boboiboy Taufan memberikan biskut Yaya kepada Adu Du dengan jurus yang keren!

Nomer urut 9 yaitu:

TEMBAKAN MERIAM KODOK BAWAH TEMPURUNG, yang dilakukan oleh 5 panglima Scammer jahat yang menyerang bumi. Tokohnya adalah Bago Go, Bagi Gi, Bagu Gu, Baga Ga dan Bage Ge..... eh! Salah! Maksudku Tom! Hehehe.... Ketika diserang, Boboiboy dan kawan-kawan langsung jatuh pesawatnya karena serangan yang kuat.

Image result for tembakan meriam kodok bawah tempurung boboiboy

Nomer urut 8 yaitu:

SERANGAN KOMBO YING & YAYA, yang dilakukan oleh Ying dan Yaya. Mereka marah karena ujiannya diganggu oleh Robot Panggo dan Raksasa Bawang. Yaya mengeluarkan Graviti Pemberat dan Ying mengeluarkan Larian Laju. Lalu Yaya mengucapkan "Serangan combo laju dan padu". Nah, Ying mulai beraksi dengan seribu tendangan laju yang dihantam ke Raksasa Bawang. Yaya lalu mengeluarkan jurus Tumbukan Padu ke arah Raksasa Bawang, tapi dilindungi Robot Panggo.


Nomer urut 7 yaitu:

SERANGAN GOLEM TANAH, yang dilakukan oleh Boboi Boy Tanah ketika berubah menjadi Boboiboy Gempa. Dia sangat kesal karena teman-temannya disakiti oleh robot Mukalakus Adu Du. Karena kesal, dia berubah menjadi Boboi Boy Gempa. Dia melakukan serangan buat Adu Du dengan Golem Tanahnya.Lalu dia melakukan Tumbukan Giga. Gerakan Golem Tanah dengan Boboi Boy Gempa saat itu hampir sama. Adu Du tidak menyerah, dia tetap menyerang Boboi Boy.


Nomer urut 6 yaitu:

CHAKRA UDARA, yang dilakukan oleh Boboi Boy Taufan untuk menyerang Adu Du bersama Boboi Boy Halilintar dan Boboi Boy Gempa. Ketika cakra udara itu kena robot mukalakus Adu Du, rusak deh robot Adu Du-nya.


Nomer urut 5 yaitu:

NAGA BAYANG, yang dikeluarkan oleh Fang (Mutiara, inget tuh).Untuk menyerang Ejo Jo, Fang mengeluarkan Naga Bayang dengan kuasa terkuatnya, hingga membuat Ejo Jo kaget (ha?). Gopal dan kawan-kawan pun memuji mereka. Fang lalu membuat jurus "Cakaran Naga Bayang". Dan Naga Bayang itu merusak robot Ejo Jo PETAI. Boboiboy sampai memuji Naga Bayang Fang, lho! Dan ketika sudah selesai, hancurlah robot PETAI


Nomer urut 4 yaitu:

SERANGAN COMBO (boboiboy pertama), yang dilakukan oleh Trio Boboiboy alias Boboiboy Gempa, Halilintar dan Taufan untuk menyerang robot Ejo Jo PETAI. Setelah bergabung, lalu mereka terbang memutar di angkasa dan ambil strategi menyerang Robot PETAI. Sedangkan robot itu kakinya diikat oleh tangan tanah Boboi Boy Gempa. Boboi Boy Taufan mengeluarkan jurus "Gerudi Mega Taufan", Boboi Boy Halilintar mengeluarkan jurus "Pedang Mega Halilintar". Boboi Boy Gempa sepertinya yang Golem Tanah deh... Yaya, Ying, Papa Zola dan kawan-kawan lainnya yang ada di pesawat Ejo Jo terkagum. Seperti biasa, Iwan pingsan lagi. Sampai pupil matanya hilang. Tapi, PETAI mengeluarkan laser pemusnah. Have board boboiboy taufan sampe pecah tuh. Ledakan pun terjadi.


Nomer urut 3 yaitu:

BEBOLA API MAKSIMAL, yang dilakukan oleh Boboi Boy Api di episode 16 musim 3. Ketika itu, Adu Du datang sambil tepuk tangan nggak jelas. Lalu menyerang kawan-kawan Boboi Boy. Boboi Boy Api lalu marah kepada Adu Du dan menyerang Adu Du dan Mega Probe dengan Bebola Api Maksimal yang super gede. Mega Probe tidak bisa menahan serangan itu, Adu Du dan Mega Probe lalu terlempar sampai langit.


Nomer urut 2 yaitu:

HUJAN HALILINTAR, yang dilakukan oleh Boboi Boy Halilintar. Ketika dia melihat robot PETAI, dia marah karena serangannya tidak berhasil dan akhirnya dia mengeluarkan "Hujan Ikan" eeh.... maksudku "Hujan Halilintar". Kawan-kawan Boboiboy bingung karena tidak ada kesan sama sekali. Lalu... halilintar-halilintar keluar dari langit. Robot PETAI lalu melindungi tubuhnya dengan perisai di bagian atas sesuai dengan perintah Ejo Jo. Boboi Boy Gempa pun mengeluarkan jurus "Tanah Tinggi Pencengkam" untuk mencengkam kaki PETAI. 

Nomer urut 1 yaitu:

SERANGAN COMBO BOBOIBOY KEDUA, yang dilakukan oleh 3 Boboi Boy dan juga dibantu Adu Du. Saat itu, Naga Bayang dikendalikan oleh Ejo Jo. Karena Boboiboy tidak kuasa menahan perasaan yang ditimpa teman-temannya ketika akan dimakan Naga Bayang, dia langsung berteriak "TIDAAAK". Boboi Boy Gempa lalu mengeluarkan "Golem Naga Tanah". Naga Boboiboy menggigit leher Naga Bayang. Dan Teman-teman Boboiboy lalu jatuh dari udara (Papa Zola tambah parah). Boboiboy Halilintar dan Yaya lalu menolong mereka. Rupanya, serangan Boboiboy belum cukup. Lalu, Fang berpesan "Tak perlu serang Naga tu, serang Ejo Jo". Boboiboy lalu melaksanakan pesan Fang. Boboiboy mengalihkan naganya ke Ejo Jo, tapi, Naga Bayang membalas. Dia naik ke punggung Naga Bayang, lalu ke punggung Naga Tanah. Gopal pun berseru "Waah". Ketika Boboiboy akan turun menyerang Ejo Jo, dia dihadang Naga Bayang. Boboiboy sampai kaget! Nasib baik Adu Du tolong Boboi boy dengan robot mukalakus. Boboiboy (3) naik ke punggung robot Mukalakus (Adu Du lalu berteriak dengan semangat) dan mengeluarkan jurus "Serangan Combo". Boboiboy menyerang Ejo Jo. Dan.....Ejo Jo dikalahkan. 


Videonya sebagai berikut:


Aku menulis ini dari jam 20.30 sampai 21.30! Demi Boboi Boy lho!
Wassalamu'alaikum..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang baik
Jangan berkata kasar