Laman

E S A ___ M R

Selasa, 30 Juni 2015

Hadiah Untuk BPPF


Assalamu'alaikum..
Esa mau kasih tau pemenang dari BPPF (Boboi Boy Picture People Favorite). Sekalian ngasih hadiahnya, ya. Dan untuk BPPT (Boboi Boy Picture People Terbaik), besok akan aku kasih tau, ya. Soalnya, aku juga capek buat hadiahnya. Oke langsung saja, ya! Yang boleh ambil semua hadiah hanyalah yang menang saja. Kalau sampai ada yang ngambil, aku bisa tau, lhoo!!

Pemenangnya adalah....
Adinda Luna Almyra





Noe : Supaya headernya besar, kamu klik dulu gambarnya, ya, baru disimpan deh ^^
















Mohon jangan simpan kecuali Dinda ya, aku bisa tau lho! Soalnya ini bulan puasa.
Menyangkut ke-agamaan kamu. Hayo tak tau!



Oke ini berikutnya.....




Nah, selamat ya Buat Dinda. Aku kagum sama gambar yang kamu kasih lho! Oh iya, yang lain jangan kecewa dulu. Besok, aku akan memberikan pengumuman BPPT, ya. Oke Wassalamu'alaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang baik
Jangan berkata kasar