Laman

E S A ___ M R

Kamis, 17 September 2015

Tempat Wisata Terpopuler di Indonesia

Assalamu'alaikum...
Alhamdulillah ya, sempat ON seperti tidak biasanya. Sekarang, Esa ada les jam 16.00 - 17.30 di Smar First Education Centre Pati. Begitulah arti anak les yang sekarang sudah semakin sibuk ya. Nah, sekarang mumpung nggak ada PR, ya, Esa mau kasih info aja. Mohon yang udah pernah ke salah satu tempat disini, jangan sombong. Karena itu dosa!!
1. Raja Ampat.
Raja Ampat merupakan salah satu kepulauan kebanggan Indonesia yang terletak di bagian timur Indonesia tepatnya di daerah Papua Barat. Raja Ampat sangat terkenal dengan keindahan bawah lautnya. Hampir setengah spesies ikan di dunia ada di dalam Raja Ampat. Disana juga terdapat banyak penginapan yang menyuguhkan kenyamanan dan keindahan pemandangan alam Raja Ampat.

2. Pulau Bali
Bali merupakan tempat wisata di Indonesia yang sangat populer di dunia. Semua orang pasti akan mengenal Indonesia dari Bali. Di pulau Bali ada banyak wisata yang kamu bisa kunjungi. Ada wisata pantai Kuta yang indah untuk menikmati matahari tenggelam. Ada Ubud yang menyediakan tempat wisata alam dengan suasana pedesaan dan juga  ada tempat wisata lain yang tidak kalah indah seperti Bedugul, Tanah Lot dan masih banyak lagi.
3. Taman Laut Bunaken
Indonesia sangat terkenal dengan keindahan wisata bawah lautnya salah satunya adalah Wisata Taman Laut Bunaken. Bunaken terletak di provinsi Sulawesi Utara. Dengan melakukan snorkeling  di laut Bunaken, kamu akan dimanjakan dengan keindahan terumbu karang dan ikan yang sangat indah. Karena keindahan alam lautnya, maka dari itu Bunaken masuk ke dalam 10 besar tempat wisata terpopuler dan terbaik di Indonesia.
4. Pulau Komodo
Komodo merupakan hewan yang salah satu masuk tujuh keajaiban dunia. Komodo hanya tinggal di Pulau Komodo. Pulau Komodo terletak di Provinsi Nusa Tenggara Timur. Selain menikmati keajaiban binatang terlangka ini, kamu juga bisa menikmati indahnya alam yang tak kalah cantik dan menakjubkan.
5. Yogyakarta
Yogyakarta sangat terkenal dengan wisata budayanya. Keramahan warganya dan kenyamanan kota menjadi daya tarik utama kota yang biasa dijuluki dengan kota pelajar ini. Ada wisata sejarah seperti Candi Prambanan, Keraton Yogyakarta dan Taman Sari. Juga yang paling aku suka adalah Taman Pintar di Yogyakarta ini. Bagi kamu-kamu yang suka berbelanja murah, datang aja ya ke Malioboro.
Sekian info yang Esa berikan. Semoga membantu ya. Kalau mau re-post sertakan credit juga lho!
Wassalamu'alaikum....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang baik
Jangan berkata kasar