Laman

E S A ___ M R

Sabtu, 12 September 2015

Watak-Watak Terkuat BoboiBoy

Assalamu'alaikum...
Esa mau hiatus lagi, ya. Karena jadwal lebih padat sekarang. Nah, Esa mau nge-post watak-watak terkuat dalam Boboiboy. Sumber dari video Boboiboy-nya. Esa hanya tinggal mendeskripsikan saja. Lanjut aja ya
8. Ying
Ying mempunyai kekuatan memanipulasi waktu. Dia dapat memperlambat atau mempercepat kekuatannya. Seperti ketika dia memperlambat waktu dalam berperang lawan 5 panglima scammer. Ying anak yang suka ceplas-ceplos kalau berbicara. Namun, dia tetap berhati-hati jika berbicara.
7. Gopal
Gopal mempunyai kekuatan memanipulasi molekul, yang dapat merubah benda menjadi objek lain. Namun, karena selalu memikirkan makanan dia sering merubah benda menjadi makanan. Tapi, dia pernah merubah batu menjadi berlian dan emas. Gopal anak yang baik dan setia kawan dengan Boboiboy. Gopal juga suka makan yang manis-manis.
6. Yaya
Yaya mempunyai kekuatan memanipulasi graviti. Yaya mampu mengatur kekuatan gravitasi sesukanya sendiri. Namun, dulu Yaya tidak tau kalau itu adalah kekuatannya. Yaya mempunyai sifat yang baik hati dan penolong.
5. Boboiboy Taufan
Sebelumnya bernama Boboiboy Angin, tetapi karena dia terkena racun biskut Yaya dari Adu Du, Boboiboy Angin terlalu senang sampai jadi Boboiboy Taufan. Boboiboy Taufan memiliki sifat yang lucu dan rileks. Dan suka memakai candaan. Boboiboy Taufan juga banyak digemari para fans Boboiboy di seluruh dunia.
4. Boboiboy Gempa
Sebelumnya bernama Boboiboy Tanah. Dia berubah menjadi Boboiboy Gempa karena dia tidak rela teman-temannya disakiti oleh Adu Du. Dia yang terakhir dalam musim satu yang mendapatkan kekuatan yang sebenarnya. Boboiboy Gempa mempunyai sifat yang baik dan setia kawan yang bagus.
3. Fang
Laki-laki yang agak angkuh terhadap kekuatan yang dia miliki di season kedua. Dia berusaha menyaingi Boboiboy agar tau siapa yang lebih kuat. Tapi, akhirnya mereka berbaikan kembali di musim yang ketiga untuk memusnahkan kejahatan. Fang mempunyai sifat yang cool.
2. Boboiboy Halilintar
Boboiboy Halilintar sebelumnya adalah Boboiboy Petir. Karena dia emosional dan marah karena letusan balon yang dibunyikan Adu Du, Boboiboy Petir menjadi Boboiboy Halilintar. Boboiboy Halilintar mempunyai sifat yang kalem dan cool. Serta mempunyai ide yang bagus.
1. Boboiboy Api
Boboiboy Api muncul di musim ketiga. Dia muncul karena dia terlalu penat menolong orang sehingga menjadi Boboiboy Api. Boboiboy Api akan marah kalau dia merasa tersinggung. Dan dia akan tertawa-tawa jika mendapatkan hiburan. Dalam episode : Boboiboy musim 3 episode 16 ada.

Boboiboy air, kok nggak ada ya??? (sedihh) Anggap aja dia adalah nomer yang menurut kamu nomer berapa sendiri ya -_- Dan untuk menonton videonya, klik yang ini : Watak-Watak Terkuat Boboiboy
Putrin request GIF Aikatsu, ya. Oke, klik : GIF Moonlight Destiny for Putrin dan bonusnya
Wassalamu'alaikum....

2 komentar:

  1. Boboiboy Air sudah muncul,,,, sekarang lagi nunggu episode boboiboy melawan alien dari planet Atata Tiga, belum keluar juga episode itu, sedihnya

    BalasHapus
  2. Menurutku sih, BoBoiBoy Air itu nomer 1. Kenapa, Sya? Karena bisa merusakkan BoBoiBot. Dan merupakan kuasa kelemahan BoBoiBot

    BalasHapus

Komentar yang baik
Jangan berkata kasar