Laman

E S A ___ M R

Sabtu, 24 Oktober 2015

Gopal Kumar Profile

Assalamu'alaikum...
Hai semuanya! Esa sekarang mau posting tentang profilnya mbah Gopal! Yang aku tampilkan dibawah ini, repost-nya dari BoboiBoy Wiki sub Inggris. Soalnya yang Sub Indo error dari website-nya sendiri. Nah, readmore dulu yuk!
Biodata
Nama: Gopal A.R Kumar (Gopal)
Jenis kelamin: Laki-laki
Ras: India
Rambut: Coklat
Umur: 13 tahun
Pendidikan: Murid
Nama Ayah: Mr. Kumar
     Nama Ibu: Mrs. Kumar
Pendahuluan
Gopal A.R Kumar adalah salah satu karakter (tokoh ^^) yang memiliki kekuatan memanipulasi molekul *hebat kan?*, yang mampu mengubah benda menjadi benda yang lain, tetapi lebih sering diubah menjadi makanan. Selain itu, ia adalah salah satu karakter utama dalam kartun Boboiboy yang juga merupakan sahabat Boboiboy.
Ringkasan Resmi

Gopal adalah teman terbaik Boboiboy dan selalu mendukung untuk teman-temannya , tapi ia dengan mudah akan takut Gopal menyukai makanan terutama cokelat panas khusus Tok Aba. Ini yang membuat dia cemburu dengan Boboiboy karena dia mendapat minum cokelat panas terbaik di kota sehari-hari secara gratis! Ketika Gopal pertama menerima kekuatannya, dia tidak tahu apa kekuatan yang dimilikinya.

Setelah beberapa saat dia tahu bahwa dia bisa mengubah benda apapun ke dalam makanan yang membuatnya sangat bahagia. Gopal mudah takut tapi ini menjadi keuntungan ketika dia tahu bahwa lebih takut dia, semakin kuat kekuatannya. Menggunakan kekuatan super-nya, Gopal telah makan banyak makanan tidak sehat, tapi setelah jatuh sakit ia mulai berlatih diet sehat. 

Tempat Tinggal

Kehidupan awal tidak diketahui karena ia adalah salah satu karakter utama, dan karakter utama kehidupan awal tidak yang terungkap (??). Ini juga termasuk Ying , Yaya , Ochobot dan Boboboy. Beberapa bahkan mengatakan bahwa Gopal hanya karakter minor untuk mengisi karakter yang hilang dalam acara TV Boboiboy *ish...ish...ish..*.

Penampilan pertamanya dimulai sebagai mahasiswa kelas 4 dan kemudian ia bertemu Boboiboy. Dia lebih tua dari BoBoiBoy berumur satu tahun tapi dia sekelas dengan Boboiboy karena ketika ayahnya, Mr.Kumar lupa tentang tahun ketika ia dilahirkan. Dia tinggal dengan ayahnya dan ibunya, tapi ibunya tidak pernah muncul di suatu episode. Dia dan Boboiboy yang bestfriends, sehingga Gopal ingin minuman gratis di Tok Aba Kokotiam. 
Kekuatan
Kekuatannya diberikan oleh Ochobot, tapi dia lupa apa kekuatannya sendiri. Gopal mendapatkan kuasanya setelah ditendang oleh Boboiboy ketika ia ingin melindungi Ochobot dari Adu Du, yang menangkapnya untuk memberinya kekuatan. Tapi Ochobot diprogram untuk memberikan kuasa kepada siapapun mengaktifkannya dan menolak Adu Du. Gopal tidak tahu apa kekuatannya dan bagaimana menggunakannya. Dia kemudian mencoba berbagai jenis kekuatan namun gagal (kasihan). Meskipun Boboiboy juga mencoba untuk membantunya, tapi gagal juga. Sampai Adu Du menculik semua teman Boboiboy termasuk Gopal, Adu Du mengancamnya untuk menunjukkan kekuatan Gopal (karena hanya dia yang belum diketahui kekuatannya). Dia pertama kali takut, tapi kemudian menyadari kuasanya adalah mengubah apa pun yang dia ingin ubah menjadi makanan. Daya Gopal ini meningkatkan setiap kali ia menjadi takut menurut komputer Adu Du. 
Beberapa ide gagal Gopal adalah:
Kekuatan super (ketika Gopal berusaha mengangkat truk)
Teleknesis (Gopal berusaha memindahkan botol dengan pikirannya)
Bernafas di dalam air seperti ikan
Penerbangan ala Go! Go! Gopal!!
Melihat dan menangkap benda dalam gelap
BoBoiBoy Season 1 Episode 3 Part 1
Menembak keluar sinar laser dari matanya
Kesabaran
Kekebalan
Kekuatannya kemudian diturunkan menjadi Manipulasi Molekul. Dia benar-benar dapat mengubah molekul suatu benda menjadi molekul makanan. Karena ia selalu berpikir tentang makanan, ia hanya dapat mengubah molekul menjadi molekul makanan. Tetapi kemudian di Episode 16 musim 1, ia mampu mengubah kembali molekul makanan menjadi gelembung. 
Makanan
Pesan yang terkandung dalam Apa Kata Yaya "Elakkan makanan ringan"
 Dia sengaja berpaling (Mr Kumar) sepeda motor ayahnya menjadi cokelat (masih dalam bentuk sepeda motor tapi ban berubah menjadi burger sedangkan cermin sisi berubah menjadi coklat dan lolipop) untuk menakutkan dirinya.
Mengubah gergaji menjadi pizza.
Gopal mengubah bom menjadi coklat batang.
Gopal mengubah peluru menjadi permen.
Gopal mengubah dinding (pesawat angkasa Adu Du) menjadi burger, permen, lolipop, dll.
Mengubah Probe menjadi burger
Dan episode lainnya yang ada di musim 1, 2 dan 3.
Trivia
Gopal adalah salah satu dari dua karakter BoBoiBoy yang nama dikenal, nama terakhir adalah Kumar, yang lain adalah Yaya Yah . Nama lengkapnya terungkap di episode 29, itu ditulis sebagai Gopal AR Kumar.
Ia juga salah satu dari teman Boboiboy ini yang tidak disuarakan oleh anak-anak muda, yang lain adalah Ying (Yap Ee Jean).
Dia seharusnya Grade 6 (Season 2) tetapi ayahnya mistakely terdaftar dia di kelas 5. Itu sebabnya Boboiboy dan dia adalah teman sekelas .
Dia juga dikenal sebagai yang tertua di antara geng. Gopa  berusia 13 tahun.

Nah, sudah selesai nih profile-nya Gopal. Tapi ada yang belum aku cantumkan karena banyak sekali. Kalau mau baca lebih lanjut, klik (http://boboiboy.wikia.com/wiki/Gopal_Kumar).
Wassalamu'alaikum....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang baik
Jangan berkata kasar