Laman

E S A ___ M R

Jumat, 02 Oktober 2015

Mau Pindah Blog

Assalamu'alaikum...
Mau pindah blog dan keluar dari blog ini. Kalian setuju?
Alasan aku mau niat menutup blog ini, karena comment di postingan-postinganku sampai 200 lebih ya... (harusnya sih senang). Tapi komentar-komentar itu hanya buat chat yang nggak baik, nggak jelas dan aneh-aneh. Dan aku paling benci dengan Shafa Concetta. Belagu, sok, sukanya mau sendiri. Udah diusir, masih nggak mau pergi. Ah, aku benci dia dan juga Zaskia Adea Mecca itu! Menuh-menuhin komentar aja. 

Kalian tau? Shafa Concetta itu blognya jelek banget!! Hahaha.. dan yang di Chat Box yaitu  Broken Angel : Bilang aja kamu iri sama blogku kan? Makanya kamu ngejek blogku, huuuu!!
Aku tau kok, orang yang mengejek aku, tandanya dia iri sama aku. Shafa Concetta itu harusnya pantas dimasukkan ke Neraka Jahannam! Pantas sekali. Dan semoga terkabul ya, amiinn...
Nah, aku mau pindah blog karena udah nggak tahan sama semua ini! Oke, yang mau usul dan berikan saran tentang INI, berikan komentar di CBOX atau di Disqus!
Wassalamu'alaikum....

3 komentar:

Komentar yang baik
Jangan berkata kasar