Laman

E S A ___ M R

Rabu, 07 Oktober 2015

Peringatan!!

Assalamu'alaikum....
Mapel besok UTS-ku adalah IPA dan SSD. Jadi masih dalam butuh pembelajaran. Oke, kali ini aku akan memberikn suatu peringatan kepada kalian semua pengguna akun disqus, CBOX dan Twitter. Peringatan itu adalah ..... 

1. Jangan berkomentar jelek di CBOX dan komentar Disqus. 
2. Boleh chat, tapi jangan yang melibatkan tentang pertengkaran yang tidak penting.
3. Aku lagi hiatus karena UTS, jadi jangan memaksa aku untuk menjawab semua pertanyaan kalian. Karena setiap orang pasti punya kesibukan pribadi.
4. Harap tidak merokok! (no smoking)
5. Jangan memakai nama palsu! Kecuali kalau kalian memperkenalkan diri dengan nyata dan berkomentar pakai nama Jepang, nama kartun kesukaan dan sebagainya.
6. Kalau mau join yang Dekstop Competition, diharapkan menghubungi call center kami di 08522876376x (gyaha nomer asli atau palsu ya?). Maksudnya, kalian bilang di CBOX aja. Biar aku bisa tetap melihat :)
7. Kalian tetap dalam pengawasan mataku yang berkilau ini (cielah). Terdapat CCTV buatan yang akan memata-matai gerak-gerik kalian di blogku!
8. Mengambil gambar tanpa izin? (mokek)
9. Tidak boleh membuat onar di blogku, termasuk Anon Kandang itu.
10. KALIAN MENGEJEKKU DAN BLOGKU SAMA SAJA KALIAN IRI SAMA AKU DAN BLOGKU.

Masih ingat? Kalau melanggar, Insya Allah nasib kalian sama dengan harimau yang diatas itu!
Oke, terima kasih atas waktunya. Padahal beberapa lagi hari ulang tahunku kok begini? T_T
Wassalamu'alaikum...

3 komentar:

Komentar yang baik
Jangan berkata kasar