Laman

E S A ___ M R

Senin, 12 Oktober 2015

Hasil Seleksi KPCI 2015

Assalamu'alaikum....
Tadi Esa buka blognya kak Jauza, nah ada pengumuman hasil seleksi KPCI 2015. Soalnya, aku dan Muthia juga ikut ini. Tapi, aku dan Muthia tidak lolos. Namun, aku dan Muthia akan terus berusaha untuk tetap berkarya. Kegagalan itu adalah kunci keberhasilan.
Nah, sudah lihat nama-namanya kan? Aku pertamanya shock juga waktu lihat. Sedih >> Frustasi >> Patah semangat. Itulah yang kualami. Tapi sekarang, aku mau berkarya di penerbit lain dulu, soalnya di Dar! Mizan aku kurang memahami peraturannya. Selamat buat Naila, kak Jauza dan Savitri ya! Kalian hebat!! Sudah dulu ya, aku mau istirahat dulu. Persiapan remidi/pengayaan matematika. Bye!

6 komentar:

  1. Yaaahhh ... kita enggak ketemuan :'(

    BalasHapus
  2. Cieee yang mau ulang tahun nih yeee

    BalasHapus
  3. Sabar ... Lain kali kita pasti menang, kok! Keep fighting, Kak Esa!

    BalasHapus
  4. Esa! Kita tinggal tunggu aja KBCI haha.. Oke? Kita tunggu HKN !!

    BalasHapus
  5. Eh, ada lomba dari faber castel loh... Buka http://lombacerpen.com/ aku tau dari Gramedia, tadi kakak aku pas ke cashier ngasih tau aku..

    BalasHapus

Komentar yang baik
Jangan berkata kasar