Laman

E S A ___ M R

Kamis, 08 Oktober 2015

Wishes And Dream Segment by Neira

Assalamu'alaikum....
Esa mau join segment-nya Neira ya. Kalau mau join, silahkan ^^. Nah, tinggal readmore, okay? Semoga menang ya!! Whuoooo!! (heboh)

 Rules
Wajib follow blogku! Beri screenshot nya jika perlu! Kalau nggak harus di diskualifikasi Galak amat, Neir. Aku kasih, kok! Aku sudah follow dari dulu

 Tag minime 3 orang temanmu, maksimal 5 orang temanmu yang ON dan nggak HIATUS Aza, Izzati dan Najiyah
Jawablah dengan jujur apa adanya, jangan berbohong Oh itu gampang sekali, hehehe :P
Banner boleh disave, wajib di copy! Nggak bisa di copy, Neira. Aku simpan terus aku tampilin nggak apa-apa, kan? Please..... ^^
Gift dipilih max. 6 Aku nggak ambil banyak, kok. Slow wae....
Yang join harus lebih dari 8 orang Wizz.. banyak amat. 9 dong. Kan sesuai ulang tahunmu. 
Sekali post harus di publish! gak boleh di edit lagi kalau udh dipost Sip Neira!!
Gak boleh batal kalau udh bilang JOIN Hmm, galak lagi rupanye Neira ni
Join? bilang di comment box! GAK BOLEH DI CBOX Baiklah, aku akan laksanakan perintah anda!
Question A: About Blogger
4 kata untuk blogku? Bagus, Pinky, Terbaik, Emejing!!
4 kata untuk blogmu? Keren, Biru, BoboiBoy, Terbaik!!
Apa kelebihan dan kekurangan blogku? jujur aja, ya! Gambarnya nggak bisa di-drag. Di blognya Gifta itu kan bisa. Jadi lebih baik, pengunjung blog kamu bisa nge-save gambar dengan drag, kalau misalnya pakai Disable Right Click. Kelebihannya : Cantik binggo, aku suka sama navigationnya!
Apa yang bagus dari blogmu? Yang pasti bertema BoboiBoy-nya itu ketat banget. Hehehe.... ^^
Blog favoritmu itu siapa? Kenapa demikian? Sertakan link nya ya! Aku itu suka sama blognya kak Tasya. Blognya pink dan tema BoboiBoy. Kak Tasya lebih sering mengupdate tentang Boboiboy dibanding blogku. Hehe, makanya aku nge-fans sama kak Tasya.
Question B: About Your Dream and Your Dreams
Kamu bercita-cita pengen jadi apa? Jadi penulis (kalau terkabul). Kalau nggak terkabul, jadi dosen (kalau terkabul). Kalau nggak terkabul lagi, jadi aktris dan penyanyi. Wuhoooo!!
Tempat apakah yang menjadi tempat impianmu dan belum pernah kamu kunjungi? Surga Firdaus.
Apa harapanmu untuk blogmu sendiri di masa depan? sertakan kata Amin juga ya biar Insya Allah jadi nyata! Aku ingin blog ini jadi blog BoboiBoy nomer 1 di .... dunia! Amin....
Apa saja harapanmu jika besar nanti? atau mungkin jadi seorang yang sukses, atau etc? Apa aja deh, Neira! Yang penting itu berguna untukku. Aku harap pengen punya cita-cita yang diatas tadi aku jelaskan.
Pernahkan kamu berpikiran Pesimis akan keinginanmu? Tidak, aku yakin pada diriku kalau aku itu mampu dan bisa!
Question C: Imagination
Kamu bercita-cita ingin menjadi Arsitek yang sukses. Nah, teman-temanmu mengejekmu, gini "AH! Gambaran aja jelek, nggak kreatif, gimana kalau jadi arsitek nanti?! hahaha..."dia bilang gitu. Apa yang kamu lakukan? Menjadi minder, pesimis, optimis, atau dll? tulis keterangannya. Aku nggak nyerah! Aku akan berusaha lebih baik lagi dalam menggambar! (aku kan memang bukan pakar gambaran, alias seniman).
Kamu adalah seorang Newbie Bloggers. Blog kamu simpel banget, visitor kamu juga sedikit. Tapi lama-lama blogmu jadi bagus dan kamu punya 1000 followers, mengalahkan si G yang sebelumnya menjadi bloggers cilik tersukses. Nah, karena ini, G tadi meng-hack akunmu *naudubillah*. Bagaimana? Kejadian ini pernah aku alami beberapa hari yang lalu. Yang merasa bersangkutan, kalian ingat-ingat kejadian ini. Nah, aku sih pede aja. Mau nasehatin dia, tapi dia itu susah. Dan G itu aku anggap = Shafa Concetta. Gila, cuman gara-gara iri, terus dia ngejek-ngejek aku. Ah, dia itu emang penakut dan pengecut! Dasar payah dasar lemah!!
Gift
Header (tentukan transparent/no) Yes, gambarnya BoboiBoy.
Skins (1) own made (tentukan warna nya) Yes, warnanya biru tema BoboiBoy.
Greeting Image
Cursor Name
Buat blog bareng aku
Pict Boboiboy, or Anime (isi 5) BoboiBoy aja.
Req. Tutorial Cara buat comment box like mine.
Req. Freebies
Kode warna pink
Freebies kode skins (own made)
Ku follow semua blognya Yes, aku mau!!

Wah, seru banget ikut segment ini. Jangan lupa yang aku tag harus join ya. Thanks
Wassalamu'alaikum...

3 komentar:

Komentar yang baik
Jangan berkata kasar