Laman

E S A ___ M R

Rabu, 21 Oktober 2015

Kran Raksasa Ajaib di Pati

Assalamu'alaikum...
Kalian tahu kan dimana tempat tinggalku? KolongJembatan . Aku sekarang tinggal di kota Pati, kecamatan Pati. Kalau Muthia, di Kudus. Sedangkan kak Tasya di kota Pati, tapi kecamatan Cluwak. Yang lainnya?? *nggak tau*. Wokey, aku baru tau berita ini dari temanku. Padahal ini berita sudah lama! Yuk readmore dan siap-siap terkagum oleh pesona kota Pati tercintaku!
image
Gambar itu adalah kran raksasa di kota Pati. Pemandangan ini adalah sekaligus taman. Taman cantik dengan maskot kran raksasa di Jalan Raya Pati-Kudus km. 1 ini mulai diminati kalangan muda sebagai destinasi berfoto ria.

Ada lokasi baru di kota Pati yang menjadi magnet tersendiri bagi kalangan muda. Di tempat itu, ada sebuah kran raksasa tampak melayang di udara dengan gagahnya.

Mesti kran tersebut belum mengalirkan air, akan tetapi keberadaan kran itu tampak menarik perhatian sejumlah pemuda untuk mengambil fotonya. Pengendara motor yang lain juga tampak mengaguminya! Wah, benar-benar! EMEJING!!!

Kran raksasa yang seakan melayang di udara itu terletak di Jalan Raya Pati-Kudus Km.1, atau tepatnya di depan Pasar Unggulan Pragolo yang tengah dalam proses pengerjaan.

Di pengamatan harianpati.com beberapa anak muda mulai menepi saat melintas. Taman yang tidak terlalu luas dengan maskot kran raksasa itu, agaknya akan bernasib sama dengan patung kereta kencana yang ada di Jalan P. Sudirman, yaitu diburu sebagai tempat sebagai zona berfoto ria.

Menarik sekali ya, kran raksasa ini. Kalau kalian berkunjung jangan lupa untuk selfie asyik di taman ini. Taman Kran raksasa di kota Pati juga menjadi wisata berfoto di kota Pati. Sekian dulu ya, Wassalamu'alaikum....

6 komentar:

  1. Bagus jg ya
    kl aku tinggal di jogja.Jd tempatnya good gitu

    BalasHapus
  2. wah bagus ya, itu selalu mengalir?

    BalasHapus
  3. Wah bagus.tapi aku tinggalnya di jogja.bukan di kota pati. (=-=)

    BalasHapus
  4. kotaku Tercinta!!!!
    Eh, Esa, besok Sabtu TPQ ku ada rombongan ke Pati loh. Melewati sekolahmu. Tapi aku nggak ikut. sibuk soalnya

    BalasHapus

Komentar yang baik
Jangan berkata kasar