Laman

E S A ___ M R

Sabtu, 17 Oktober 2015

Anime Chibi Maker

Assalamu'alaikum....
Back lagi deh sama aku, si penguasa gravitiiiiii!! #dipukulgalon
Nah, Esa mau kasih tutorial membuat anime chibi, tapi buatnya Online. Nanti, Esa juga bisa kasih hasil-hasil yang pernah Esa buat hehe.... di blog ini dulu juga ada hadiah anime chibi bagi para pemenang dulu. Udah ya, readmore dulu *cerewet*

1. Kamu buka ini : Chibi Maker Online
2. Nah, tinggal loading dulu. Setelah itu, kamu klik play.
3. Click background untuk memulai riasan pada anime chibi. Kalau kamu klik "Random", nanti otomatis anime chibi buatan website itu sendiri akan keluar, biasanya lebih bagus dan keren.
4. Click background, udah?, pilih ya background sesuai keinginan kamu. Pilih warna selera kamu.
5. Lalu, di bawahnya, klik "Body". Muncul lagi, dibawahnya (seperti menutab), ada Skin, Eyes, Mouth, Expression dan features. Itu semua berhubungan mulai dari warna kulit, warna mata, bentuk mulut/bibir, ekspresi (tambahan) dan tambahan di pipi (janggut, lesung pipi dan sebagainya). Tapi, kalau kamu nggak milih juga nggak apa-apa. Contohnya punyaku udah, nih
6. Yang kedua, pilih "Hair" di sebelah "Body" tadi. Nah, ada 3 tab di bawahnya yaitu Head, Facial,  dan Eyebrow. Pilihannya adalah rambut, tambahan pada muka dan juga bentuk alis mata. Seperti contoh punyaku lagi, next! Di bagian Head, ada sembilan page yang berisi model rambut unik.
7. Beralih ke "Top". Ada pilihan Jacket, Shirt, Dress, Gloves, dan underwear. Nah, di bagian "Top" itu adalah baju-baju. Ada gaun, sarung tangan, jaket, kaos dalam dan kemeja. Punyaku juga sudah jadi teman!
8. Next! Lanjut ke "Bottom". Disini, terdapat celana, rok, sepatu, kaos kaki dan juga celana dalam. Oke, kamu tinggal pilih sesuka hati kamu dan bisa memberi warna yang lain. Punyaku sudah hampir sempurna. Kalau kamu?
9. Accessory, yap! Itu yang terakhir. Ada Head, Face, Back, Neck  dan  Hand. Aksesori itu berupa hiasan rambut (Head), hiasan wajah (Face), sayap/dll (Back), kalung/syal (Neck), tongkat/buku/dll (Hand). Wokey, ini adalah langkah terakhirnya! Punyaku sudah selesai ^^
10. Kalau kamu mau simpan di file kamu, klik Save di atas (di sebelah kanan Background). Beri nama dan SAVE!! Yey! Kalian berhasil membuat anime chibi!
Ini punyaku juga *hasil hari ini* Disimpan ya ^^
 

Selamat mencoba ya. Semoga tutorial ini membantu kamu untuk semakin berkarya dengan baik!
Wassalamu'alaikum...

5 komentar:

Komentar yang baik
Jangan berkata kasar